Selasa, 02 Agustus 2011

Sejarah Blog Ku

4 bulan yang lalu (atau mungkin lebih) dengan segenap usaha merengek pada pacar,Wellman, untuk dibuatkan blog.  Maklum aku masih childhood untuk urusan beginian (baca GAPTEK). Semakin lama rasanya ada ketertarikan yang sangat  kuat untuk bisa blogging. Capek nulis di notes facebook. Ga bisa muntah-muntah sepuasnya rasanya. Hari demi hari berlalu. Tidak ada kabar. Besoknya ditanyakan eh katanya mau konsul,sibuk skripsi, de el el, ujung-ujungnya "sabar ya sayang" terpaksa keluar dari mulutnya.. hmmfgh

Dengan sedikit kecewa dihati,saya mulai googling caranya buat blog.. dan malam ini saya berhasil buat blog saya sendiri. Merdeka!!. Tampilannya emang masih miskin banget yagh, tapi ga apa-apa lah. Malam ini sudah bisa tidur nyenyak (Lebay)

Intinya, blog ini akan saya jadikan tempat mengeluarkan uneg-uneg dan tetek bengeknya. Penting ga penting, who cares juga? Yang penting menulis.

dan untuk pacarku Wellman, tenanglah
aku masih mencintaimu. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar