Rabu, 24 Agustus 2011

Aku Hanyalah Pengagum

Karena aku............

- Aku rela menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk melihatmu di dunia yang disebut maya.

- Membuka profilmu setiap hari bahkan setiap menit hanya untuk mengetahui engkau sedang apa dan keadaanmu seperti apa. Aku berharap setiap saat kamu bahagia

-Aku diam-diam melihat foto-foto dalam album fotomu dan mengagumi senyummu secara mendalam dan tersenyum dengan tingkah2 konyol yang kau tampilkan disana.

-Aku mengambil satu dari fotomu yang paling baik menurutku dan menaruhnya sebagai wallpaper di ponselku.

-Merindukanmu tengah malam namun tidak tahu harus mengungkapkan kepada siapa. Ujung-ujungnya aku melihat profilmu lagi dan berharap menemuimu dalam mimpi

-Mengkhayal tentangmu di jam-jam paling tersibukku sekalipun

-Berani mengkhayalkan betapa cantiknya wajahmu ketika kamu akan memakai gaun pengantin, bersama ku di atas altar, mengucap janji suci, bulan madu, bahkan catering pernikahan itu. Aku malu...

-Berharap suatu saat engkau akan menjadi pasangan hidupku, menjadi istri dan ibu dari anak-anakku, walau pada akhirnya aku terpuruk karena tahu itu tidak akan pernah terjadi

-Sangat bahagia ketika melihat engkau membalas pesan dan bersedia mengomentari statusku, atau bahkan sekedar menyukai. Itu penghargaan terbesar yang ku terima hari demi hari.

-Mencari informasi sedetail mungkin tentangmu, bahkan mungkin cerita yang sudah lama kamu lupakan, hanya agar mengetahui tentangmu dan dekat denganmu

-Jantungku berdegup kencang saat kamu berkata "Hallo" diujung telepon

-Rindu 25 detik padamu setelah kamu menutup telepon

-Gelisah bukan main saat tidak menerima kabar darimu sedikitpun. Aku mungkin terlihat biasa saja. Tapi ketahuilah ada sesuatu yang retak di dalam, yang tak mungkin terurai lewat kata. Aku tidak mungkin mengakui padamu bahwa aku rapuh.

-Aku mendapat kekuatan serta merta sesaat setelah engkau mengatakan "semangat " kepadaku

..........

dan pada akhrinya hanyalah itu
aku tidak tahu itu cinta atau tidak
aku mengagumimu,
dan itu tidak berakhir hingga saat ini, tidak tahu kapan..

Nink Telaumbanua 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar