Kamis, 24 Mei 2012

Dear Jodohku : Saya Menulis Ini dengan Hati

Hai, jodohku.

Aku tahu kamu ada, dimana pun kau berada sekarang. Yang jelas aku tahu kau ada. Perkenalkan, Ini Aku, Tulang Rusukmu yang hilang. Apa kabarmu? Apakah semua berjalan dengan baik hingga saat ini?

Aku menulis ini, semuanya . Untukmu, Kau tahu itukan?.. Benar ini mungkin sebuah surat tanpa pengirim tanpa penerima yang paling gila yang pernah kau baca. Anggap saja, ini surat dari alam mimpi. Ya, memang benar. Sudah lama aku memimpikanmu, lama sekali. Kau adalah objek tanpa nama, dan aku juga tidak pernah melihat rupamu sesungguhnya. Kau juga bukan?

Tapi, aku yakin kau tampan. Kau pasti punya mata yang menenangkan, dan bahumu juga, itu pasti cukup untukku. Aku tahu itu. Badanmu pasti tegap dan kulitmu juga halus, yah seluruhnya kau adalah indah. Aku pikir, suaramu akan mampu membuatku hormat.

Apakah kau tahu, semesta telah mempersiapkan semuanya ini? Kau dan Aku. Tidak pernah menyangka bukan? Aku juga. Semesta yang membuatku kita bertemu, semesta yang membuat aku terpaut, dan semesta juga yang membuat akhirnya kau akan menikahiku. Aku mengimani itu. Ini jawaban doaku. Kau, pernah berdoa semacam itu?

Aku akan melanjutkan surat ini kemudian hari..
Tetap jaga dirimu baik-baik. :)

(Ini adalah tulisan lama yang tersimpan di draft,  entah kenapa dulu ga dipublish..  Skrg aku sudah menikah dan sedang hamil.  Baca tulisan ini jadi kayak jatuh cinta lagi) 
Nink Telaumbanua


Tidak ada komentar:

Posting Komentar