Minggu, 27 Mei 2012

Dear Jodohku: Aku Sedang Tersenyum Ketika Menulis Ini

Jodohku, apa kabarmu?

Aku tersenyum geli ketika sedang menulis ini. Kau tahu? Aku bahkan tidak tahu pendekatan macam apa yang sedang aku lakukan. Aku memikirkanmu, itu terlalu banyak. Lalu  secara tidak sengaja kau tersebut dalam doaku. Begitu saja.. dan Aku tidak tahu lagi kemana harus menuangkan semuanya, selain disini.


Kau, apakah dahulu sudah punya rencana menikahi gadis sepertiku? Apa sudah benar-benar matang? Aku punya keinginan untuk memakai gaun berwarna broken white, ya dan Aku juga berencana memakai sepatu Flat untukmu ketika ke depan altar. Aku sedang berusaha untuk tidak gugup, hey ini gila.. Aku baru memikirkannya dan Aku gugup!


Aku terlalu banyak mengundangmu dalam alam khayalku. Aku banyak menggunakan waktu untuk, memikirkan rupamu. Apakah akan jadi sebuah pernyataan konyol kalau Aku mengatakan senyummu mampu memberi energi untuk hari-hariku? Tapi itu terjadi. Percayalah...

Nink Telaumbanua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar