Minggu, 14 Desember 2014

Hidup Terasa Flat

Baiklah,

akhirnya harus aku akui bahwa.. hidupku setahun belakangan ini menjadi sangat FLAT. Flat karena aku menganggap sebenarnya banyak hal yang sudah aku lakukan,dari pagi ke siang hingga malam, dari Senin hingga Jumat, (bahkan Sabtu pun). Kerja.. yup.

Pekerjaanku membuatku kadang harus melupakan bahwa sudah berminggu-minggu tidak melihat orangtuaku, setahun belakangan tidak berminat untuk ngeblog atau sekedar membaca buku, 6 bulan terakhir tidak go shopping grab some new shoes (TETEP!!), melupakan hobby lama yakni Crafting, sudah tidak pernah travelling, melupakan anak-anak Sekolah Mingguku dan yaa... bener-bener tidak ada waktu untuk sekedar jalan-jalan sore atau memasak makanan kesukaan si abang.. Ahh bagian ini tidak termaafkan.

Dan ya,
Aku seperti terlalu banyak bekerja, terlalu banyak berpikir, terlalu banyak menghabiskan waktu tanpa menyadari bahwa aku sebenarnya juga tidak  sama sekali telah melakukan banyak hal. Aku bangun pagi menyiapkan diri bekerja sampai larut dan pulang ke rumah, makan dan istirahat untuk mempersiapkan diri untuk esok. Itu-itu saja. Oiya, aku bahkan terlalu lelah untuk sekedar jalan sore disekitar kompleks.

Apakah ini, syndrom yang harus dilalui tiap orang menuju kedewasaan yang maksimal. Apakah harus menjalani kehidupan yang flat sejenak sebelum benar-benar menikmati hidup?

Tapi,
aku melihat  orang -orang sekelilingku baik-baik saja. Atau aku yang kurang bersyukur?

Lalu harus bagaimana...?


Apa yang sebenarnya aku inginkan?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar