Sabtu, 03 September 2011

Film India Pada Malam Sabtu Yang Membosankan

Malam ini adalah malam membosankan. Tidak keluar rumah sama sekali dan tidak melakukan apa-apa. Rasanya mau mengakhiri semuanya. Tiba-tiba terpikir untuk nonton tv, lumayan daripada "membeku". Ada film India di salah satu chanel tv, awalnya tidak tertarik. Tapi justru karena ada yang menyanyi dan menari, jadi tertarik. Alasannya saya merasa terhibur. Dan... akhirnya saya mengikuti alur ceritanya.


Cerita film ini memang cukup dramatis.  Seorang suami yang bertemu kembali dengan wanita dimasa lalunya. Masalah menjadi rumit ketika wanita tersebut berusaha menggoda dan menuduhnya telah memperkosanya.Keadaan makin parah ketika barang bukti dicuri dan pengacara sang suami dicelakai.  Lalu tampilah sang istri yang membela suami dihadapan pengadilan. Sang istri yang cerdas berusaha mengumpulkan semua bukti dan berhasil memenangkan pengadilan untuk suaminya.


Pelajaran luar biasa telah saya dapatkan dari film yang tidak sengaja saya tonton itu. Terutama bagaimana seorang wanita mempunyai BATAS dan bagaimana menjadi ISTRI yang seharusnya. Batas dalam maksud moral dan menjadi istri yang lebih dari sekedar luar biasa. Menjadi istri tidak hanya berkecimpung tentang urusan dapur dan tetek bengeknya tetapi tentang kesiapan dalam menghadapi apapun termasuk situasi yang paling tidak diinginkannya dalam hidup. Bagaimana membangun mental, kepercayaan, menerima dan mencintai suami apa adanya lengkap dengan masa lalunya yang kacau serta membela suami dengan strategi ala wanita seutuhnya. Alhasil, dia berhasil memenangkan semuanya.

Istri baik yang membela suaminya akan  menjauhkan suaminya dari Dewa Maut sekalipun...



Nink Telaumbanua 

3 komentar:

  1. aku berhari2 ini lagi nyari film ini, berulang kali ngetik keyword di google :)

    akhirnya ketemu yg pernah nnton juga, boleh share judul filmnya apaa?
    pengen nonton lagi..

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Kalo gak salah nama filmnya aitraaz

    BalasHapus